DIALOG BUPATI REMBANG DENGAN PETUGAS KEBERSIHAN

Bupati Rembang sedang memberikan pengarahan dalam acara (Dialog Bupati Rembang Dengan Petugas Kebersihan) 27/05/19

B

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz mengadakan evaluasi kinerja petugas kebersihan bersama ratusan petugas kebersihan dan dinas terkait yang di selenggarakan di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kab. Rembang.

Di kesempatan tersebut Pemkab Rembang juga mengundang pemateri dari Kabupaten Pati untuk memberikan pengalaman dalam hal menanggulangi sampah di Kabupaten Pati agar nantinya petugas jebersihan Rembang dapat meningkatkan kinerjanya, Mengingat Kabupaten Pati adalah salah satu Kabupaten yang sering meraih Adipura.

“Hari ini saya minta dari Pati disampaikan saja semuanya, apa kekurangan disini kok tidak seperti yang ada di Pati. Kalau memang soal kesejahteraan akan saya ikuti, tapi kinerjanya juga harus sama yang di Pati,” ujar Bupati.

Bupati berharap kebersihan lingkungan bisa dijaga sepanjang waktu, tidak hanya pada pagi hari atau waktu tertentu saja karena hal itu juga berkaitan dengan kesehatan warga masyarakat. Selain itu penataan tanaman bunga di taman juga dibuat lebih menarik dan indah agar nyaman untuk dipandang.

Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) hadir dalam acara Dialog Bupati

Sementara itu Plt. Dinas Lingkungan Hidup Ir. Dwi Wahyuni Hariati. MM dalam sambutanya mengatakan bahwa keberadaan petugas kebersihan mempunyai peran penting dalam terwujudnya lingkungan kota yang bersih yang mana kebersihan kota akan berpengaruh untuk meraih Adipura yang telah diimpikan.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *